Makaila Haifa
Pesan akan dijawab dalam beberapa jam
Hi, Welcome to Makaila Haifa, What can we do for you?
Mulai Percakapan

Ketangguhan Perempuan dalam Koleksi Bloom by Makaila Haifa

Terakhir diperbarui: 31 Jan 2024  |  302 Tinjau  | 

Ketangguhan Perempuan dalam Koleksi Bloom by Makaila Haifa

Hidupgaya.co – Merek pakaian modest, Makaila Haifa x Mishka Project  merilis koleksi terbaru, Bloom, yang menggambarkan kekuatan perempuan. Koleksi itu merupakan bagian kegiatan Makaila Haifa alam melibatkan perempuan pengungsi di Indonesia.


“Bloom diibaratkan seperti bunga yang mekar dan cantik. Dalam hal ini, Dilla sebagai pengungsi perempuan asal Afganistan adalah sosok perempuan tangguh yang bangkit dari segala keterbatasan yang dialaminya,” ujar Hida sebagai desainer yang membuat Makaila Haifa dalam temu media sebelum pergelaran fashion show di The Westin Jakarta, baru-baru ini.


Hida menambahkan, Dilla – yang bernama asli Freshteh Jafari – saat umur 20  terpaksa tinggal di tenda pinggir jalan dalam kondisi hamil. Berjuang tanpa kenal menyerah, Dilla yang memiliki keahlian melukis ini mampu hidup mandiri dan percaya diri.

Artikel ini telah tayang di Hidupgaya.co dengan judul "Cerita Perempuan Pengungsi di Indonesia Fashion Week", Klik untuk baca: 

Selengkapnya di sini


Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis