Makaila Haifa
Pesan akan dijawab dalam beberapa jam
Hi, Welcome to Makaila Haifa, What can we do for you?
Mulai Percakapan

Tak Sekadar Jenama Fashion, Makaila Haifa Bantu Para Perempuan di Pengungsian

Terakhir diperbarui: 31 Jan 2024  |  470 Tinjau  | 

Tak Sekadar Jenama Fashion, Makaila Haifa Bantu Para Perempuan di Pengungsian

JAKARTA, iNews.id - Sebagian orang mungkin melihat Makaila Haifa sebaga jenama atau brand fashion yang sama dengan jenama-jenama pada umumnya. Namun siapa sangka jika ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Jenama satu ini? Ya, melalui Mishka Project pemilik jenama, Ling Hidah, mengumpulkan beberapa teman-teman pengungsi dari luar Indonesia untuk mengembangkan berbagai kemampuan mereka. Salah satunya berfokus pada bidang fashion seperti modeling, fotografi juga fashion styling.

Tak sekadar jenama fesyen belaka, Ling Hida memberikan kesempatan para pengungsi untuk berkarya dan menuangkan berbagai ide. Mereka bisa menuangkan berbagai kreativitas terkait women empowerment melalui desain lukisan pada baju maupun tas. 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tak Sekadar Jenama Fashion, Makaila Haifa Bantu Para Perempuan di Pengungsian ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/tak-sekadar-jenama-fashion-makaila-haifa-bantu-para-perempuan-di-pengungsian. 

Baca Selengkapnya di sini

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis