Makaila Haifa
Pesan akan dijawab dalam beberapa jam
Hi, Welcome to Makaila Haifa, What can we do for you?
Mulai Percakapan

Perjuangan Perempuan Pengungsi Jadi Inspirasi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022

Terakhir diperbarui: 31 Jan 2024  |  283 Tinjau  | 

Perjuangan Perempuan Pengungsi Jadi Inspirasi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semangat perjuangan para perempuan pengungsi di Indonesia menjadi inspirasi bagi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022. 'Revive' merupakan tema yang diangkat oleh Mishka Project dengan LY Premium Scarf. 

Datang dari negara yang penuh konflik dan perperangan, memaksa mereka untuk berani menentukan masa depan mereka sendiri dengan meninggalkan negaranya sendiri dan mencari rumah baru yang aman untuk masa depan mereka. Dalam menunggu proses perpindahan ke negara selanjutnya membuat mereka terpaksa untuk tinggal sementara di Indonesia. 
 
Artikel ini telah tayang di REPUBLIKA.CO.ID dengan judul " Perjuangan Perempuan Pengungsi Jadi Inspirasi Makaila Haifa di Indonesia Fashion Week 2022 ", Klik untuk baca: 
 
https://republika.co.id/berita/rahcpg456/perjuangan-perempuan-pengungsi-jadi-inspirasi-makaila-haifa-di-indonesia-fashion-week-2022

baca selengkapnya di sini

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis