Makaila Haifa
Pesan akan dijawab dalam beberapa jam
Hi, Welcome to Makaila Haifa, What can we do for you?
Mulai Percakapan

Pengungsi Afganistan Jadi Inspirasi Koleksi Brand Lokal Makaila Haifa

Terakhir diperbarui: 31 Jan 2024  |  123 Tinjau  | 

Pengungsi Afganistan Jadi Inspirasi Koleksi Brand Lokal Makaila Haifa

Jakarta - Brand modest Makaila Haifa menggelar fashion show perdana dan menampilkan koleksi terbaru bertajuk Bloom. Koleksi ini terinspirasi dari pengungsi perempuan asal Afganistan.
Ling Hida sebagai pemilik brand Makaila Haifa mengatakan koleksi Bloom terdiri dari 30 busana warna bold. Karyanya ini ingin menonjolkan sisi perempuan yang kuat dan menginspirasi dalam memperingati Hari Perempuan Internasional 2023.
 
Brand Makaila Haifa juga menggandeng muse, Nadine Chandrawinata yang juga gencar menyuarakan isu pemberdayaan perempuan #WomenSupportWomen. Hida menerangkan di balik pemilihan Nadine sebagai muse.

"Saya tanpa berpikir panjang sebenarnya dari dulu sudah ngefans dengan Nadine. Setelah berbincang-bincang dengan justru lebih menguatkan saya karena sudah tiga kali saya gagal mau meminang Nadine. Jadi, ini satu paket sebagai perempuan yang bisa menginspirasi bukan cuma cantik, berdaya terutama perempuan dan lingkungan," sebut Hida.


Baca artikel wolipop, "Pengungsi Afganistan Jadi Inspirasi Koleksi Brand Lokal Makaila Haifa" selengkapnya https://wolipop.detik.com/hijab-update/d-6602322/pengungsi-afganistan-jadi-inspirasi-koleksi-brand-lokal-makaila-haifa.

Baca Selengkapnya di sini

https://wolipop.detik.com/hijab-update/d-6602322/pengungsi-afganistan-jadi-inspirasi-koleksi-brand-lokal-makaila-haif

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis